Jomblowan Wajib Tahu, Inilah Beberapa Hal Sepele yang Menandakan Cewek Diam-diam Suka Kamu, Iya Kamu!

Cewek sejatinya memang penuh dengan misteri. Penuh dengan kode-kode yang sulit dimengerti para pria. Bilangnya A maunya B, ngomongnya “terserah kamu aja deh” eh ditawarin ini-itu ngelesnya yang kemana-mana, apalagi kalo dah bilang “ya udah ga papa kok”, naahh modyaarr koe.

Tapi begitulah kaum Hawa, tidak seperti pria yang lambe turah ngomongnya ga pake perasaan. Jika wanita sedang jatuh cinta ia lebih suka membisu dan berharap pria yang ia sukai juga suka padanya.

Namun, gerak-gerik atau gesture cewe yang lagi jatuh cinta bisa ditebak. Apalagi kalo lagi berdekatan dengan pria yang ia sukai. Nah jomblowan sejati, inilah beberapa tanda wanita menyukai pria secara diam-diam

Cara Memandang

Mata adalah jendela hati, yang di dalam hati terpancar melalui mata. Wanita yang sedang kasmaran bisa diketahui dari matanya. Pada mulanya wanita suka malu-malu dan curi-curi pandang namun kalo sudah nyaman tatapannya jadi lebih lama, menjadi lebih dalam, pupilnya semakin membesar, seolah-olah matanya berkata “I luph you”.

Ciat ciaat ciaaaattt, baca noh sampe selesai jangan senyam-senyum sendiri, hehehe.

Cara Bicara

Jika seorang wanita diam-diam menyukai pria, maka dari cara bicaranya bisa dibedakan. Umumnya wanita tersebut akan berbicara dengan nada yang nyaring atau lebih tinggi karena merasa senang ketika berbicara dengan orang yang ia sukai.

Jadi kalo dia bicaranya agak tinggi nan nyaring, semisal dia teriak “Maling maaliiiinnnggg…” ya positif thinking aja, mungkin dia suka, suka gebukin elo wakakaka.

Salting

Biasanya wanita suka salah tingkah alias grogi jika dekat-dekat dengan pujaan hatinya. Seperti selalu memainkan rambut, suka salah bicara, tertawa untuk sesuatu yang tidak lucu, menutupi muka dengan tangan, menunduk dan berbagai macam tingkah lainnya.

Kalo pas lagi ngumpul rame-rame terus ada cewe yang salting, mungkin dia suka sama elu temen elu.

Perhatian yang Lebih

Sudah tentu wanita dikenal sebagai sosok yang penyayang. Namun, bila seorang wanita memberika perhatian yang lebih kepada seorang pria melebihi temannya atau bahkan orang tua, seperti dia ingin tahu keadaan pria tersebut, keseharian pria tersebut, sudah makan atau belum, maka bisa disimpulkan dia diam-diam menyukai pria tersebut.

Ketika gebetan lo tahu banyak soal temen lo, saatnya cari yang lain.

Ingin Tampil Cantik Setiap Waktu

Wanita yang sedang dirundung asmara ingin selalu tampil cantik ketika bertemu pria yang ia sukai. Mereka mulai bersolek, pakai parfum, takut berkeringat dan lain-lain.

Jaim

Wanita yang secara diam-diam menyukai pria ini biasanya menutupi semua kekurangannya dengan cara apapun alias jaim (jaga image). Mereka pura-pura tidak melihat saat bertemu di jalan atau sebuah tempat, mereka tiba-tiba berhenti tertawa dan menjadi “stay cool”  ketika dambaan hatinya melintas. Ini adalah beberapa hal yang dilakukan wanita karena tidak mau dianggap norak atau tidak menarik di depan pujaan hatinya.

Suka Menolong

Hal ini patut diperhatikan bilamana pria pujaan hatinya meminta sesuatu dan si cewe dengan senang hati membantunya tanpa pamrih. Ini adalah sesuatu yang umum dilakukan, menolong seorang pria yang disukainya akan membuat diri mereka seperti menjadi seorang “pahlawan” dan berarti.

Mencari Alasan untuk bertemu

Ia akan mencari bermacam-macam cara dan alasan untuk bertemu atau sekedar melihat pria yang disukainya itu walaupun kadang alasannya tidak masuk akal. Itu dilakukan karena melihat pria yang disukainya membuatnya bahagia.

Lihat elu aja bahagia, mungkin kalo elu bersama dia juga bakal bahagia

Anda Mulai terkenal di Lingkungannya

Wanita suka curhat dengan teman-temannya. Bila Anda terkenal di lingkungannya, seperti teman-temannya mulai mencoba menggoda secara jahil dengan dia, maka ini adalah tanda bahwa dia menyukai pria secara diam-diam tapi menceritakan perasaannya kepada teman-temannya.

Daya Ingat Tajam

Wanita memiliki daya ingat yang tajam, apalagi tentang pria yang disukainya. Memori tentang kejadian atau peristiwa yang melibatkan dirinya denganmu. Mungkin pria yang disukainya sudah melupakan kejadian tersebut tapi dia tetap mengingatnya secara detail.

Mencari Tahu Tentang Masa Lalu

Wanita akan mulai menyelidiki alias kepo kepada masa lalu pria yang dia sukai secara rahasia. Siapa mantannya, bagaimana cara dia berpacaran. Mungkin terdengar menakutkan, tetapi dengan membandingkan dirinya dengan orang lain akan menjadi motivasi untuk memperbaiki dirinya.

Pendengar yang Baik

Karena mereka perduli dan ingin merasakan apa yang dirasakan oleh pria yang disukainya. Mereka akan mendengarkan semua cerita dan keluh kesah pria tersebut serta memberikan solusi terbaik.

Tanda-tanda seorang wanita menyukai pria secara rahasia terkadang berbeda satu dengan yang lain. Tergantung dari masing-masing karakter wanita tersebut. Semoga tulisan yang sedikit ini bermanfaat dan bisa menyelamatkan para jomblowan dari rasa kesepian.

Tanda wanita yang menyukai pria secara diam-diam terkadang berbeda-beda. Tergantung dari karakter wanita itu masing-masing. Para pria, semoga tulisan ini bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *