Dijual Rumah Harga Miring! Gambar Terakhir Bikin Kamu Merinding

Entah mulai kapan, tapi kemaren bereda di group-group WhatsApp yang tentang iklan sebuah rumah dengan harga murah.  Spesifikasi rumahnyapun modern dengan keramik dan baja ringan serta air pam. Diembel-embeli dengan kalimat “tetangga ga rese”. Begini iklan lengkapnya :

“BUTUH CEPET. RUMAH DIJUAL TNP PERANTARA, 80jt nett. KT: 2, RT, KM 1, DAPUR, sdh Keramik, baja ringan, air pam. Siapa cepat dia dapet. Tetangga ga rese.”

Brodkes iklan tersebut disertai dengan foto-foto  yang mendukung dan menyakinkan kamu kalau kamu minat mau beli. Apalagi harga rumahnya cuma 80 juta tuh! Kan harga rumah subsidi aja udah 130 jutaan. Belum biaya-biaya lainnya tuh. Apa gak harganya gokil! Simak nih foto-fotonya.

This slideshow requires JavaScript.

Yang butuh rumah dan pingin rumah murah, tentunya bakal bertanya dong. Beberapa pertanyaan yang muncul :

  • Dimana tuh?
  • Kok murah banget!
  • Yang bener aja? dll

Dan pengunggah iklan akan mengirim foto terakhir seperti berikut ini :

Wuiiih di tengah kuburan. Itu mah bukan rumah beneran, tapi rumah kuburan. Merinding!

Tentu ini bukan iklan beneran, hanya untuk lucu2an oleh si pengunggahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *