Hei Cowok, 7 Tanda Ini Nunjukin Cewek yang Kamu Deketin NOLAK. Bener Gak Girls?

Ngawalin sebuah hubungan selalu dimulai dengan proses saling mengenal , yegak? Ada yang emang udah temenan lama, hal ini tentu bisa jadi ngemudahin proses untuk saling memahami satu sama lain, ada pula yang mengenal gebetan mulai dari nol alias belum pernah kenal sama sekali. Biasanya, masa-masa mengenal orang yang kita sukai ini disebut dengan pendekatan alias PeDeKaTe. Lewat PeDeKaTe ini salah seorang akan berusaha untuk mendapatkan perhatian dan membuat nyaman gebetan yang ia suka, sehingga hubungan bisa dijalin ke tahap berikutnya.

Tapi nggak semua PeDeKaTe berjalan dengan sukses lho gaes. Misal nih, karena si cewek emang blas nggak tertarik dari awal ama cowok itu. Tapi meskipun cewek dah nunjukin hal itu, cowok seringkali nggak peka kalau si cewek sedang ngasih sinyal penolakan. Bahkan parahnya lagi ada yang ngerasa sinyal-sinyal itu merupakan tanda biar si cowok berusaha lebih keras lagi.

Kira-kira cara atau tanda apa yang dikasih cewek yang nunjukin kalau sebenarnya mereka nggak tertarik dengan si cowok? Cekidot Gaes!!

1 . Nganggep Kakak Sendiri

Pernahkan tiba-tiba si cowok baper lalu mulai dikit-dikit ngungkapin perasaannya ke cewek. Lalu si cewek bilang, “Aduhh, kamu tuh udah aku anggap kakak sendiri deh”.

Hei cowok, harus sadar diri yaa kalo cewek yang kamu deketin bilang ginian. Keep strong brother! wkwkwkwk

2 . Balas Chat Lama dan Singkat

Kalau cewek udah bales chat kamu lama dan singkat atau bahkan Cuma read doang,mohon kisanak mengerti. Itu artinya “Im Not Interested” bukannya “Try Harder, Stupid”. Jlebbbb!!!

3 . Nggak Nanya Balik, atau Nggak Memanjangkan Pembahasan

Kadang Cewek juga gak enakan. Jadi yang mereka lakuin jawab chat kamu dengan tetap berusaha baik dan sopan, tapi enggak nanya balik, dan pembahasannya pun nggak dipanjangin.

Ini juga sinyal mereka nolak lho gaes.. sabarrrrrr

4 . Nolak Antar Jemput, Apapun Alasannya

Pernah gak kalian terlibat seperti chat ginian ke gebetan,

“Besok aku jemput yaa?”

“Gausah, aku naik Gojek koq”

“Sayang ongkosnya tau, udah aku jemput ya gapapa”

“Gausah, aku pake promo jadinya gratis”

“Padahal aku juga mau ngajak sekalian lho”

“Gausah, besok aku mau puasa, nih dah mulai niat..”

… dan seterusnyaa… sampai hanya ada satu kata buat kamu, Sadar!!! Hahaha

5 . Ngaku Kalau Udah Punya Pasangan

Ini adalah jawaban ampuh seorang cewek dalam ngadepin cowok yang ndeketin dia.

Sering kan keluar pertanyaan pamungkas gini dari seorang cowok dalam ndeketin gebetannya , “Eh aku chat kamu gini, ada yang marah gak?”

Lalu dijawab sopan ama gebetannya gini, “Enggak pacarku selow, yang penting gak aneh-aneh”. Walaupun saat itu si cewek gak punya pacar.

Sadiss gak gaess? Wkwkwk

6 . Setiap Diajak Pergi, Pasti Nanyain Siapa Lagi yang Ikutan

Kalau lu ngajakin pergi gebetan, trus dia nanyain siapa lagi yang ikut? Itu tandanya dia gak mau mainnya berduaan aja. Artinyaaa, dia gak suka ama lu.. wkwkwkwk

7 . Pasang Foto Berdua Ama Cowok Biar Dikira Sudah Punya Pasangan

Ini dia jurus terakhir dan paling ampuh seorang cewek, ketika si fans gak nyerah-nyerah ngejar dia. Padahal mah foto ama tetangga doang. 😀

Banyak cewek yang emang coba jaga perasaan si cowok agar nggak tersinggung emang sulit buat nolak secara langsung. Oleh sebab itu, mereka ngirim sinyal yang menandakan kalau mereka nggak tertarik. Tapi emang kadang cowok seringkali nggak peka ngelihat tanda-tanda itu.

Jadi buat abang-abang semoga ngertiin yaaa, kalau sinyal yang dikasih cewek di atas bukan karena mereka sibuk, tapi karena mereka nggak tertarik untuk masuk ke tingkat hubungan selanjutnya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *