Apa yang Membuat Seseorang Unggah Lagu di Media Sosial?

Ngehitz.id – Perkembangan media sosial kian pesat. Kamu yang punya akun sosial media tentu tidak hanya mengunggah foto atau video saja bukan? Beberapa lagu yang menjadi kesukaanmu tentu tak lepas untuk kamu unggah di sosial media. Baik itu di Facebook maupun Instagram yang memang dua sosial media paling favorit di dunia.

Kamu pasti penasaran, mengapa seseorang mengunggah sebuah lagu di sosial? Biar kamu tidak penasaran maka di sini akan dikemukakan alasan-alasan mengunggah lagu sekaligus lirik dari lagu tersebut. Simak!

1. Memberikan kode untuk pujaan hati

Inilah yang menjadi alasan utama bagi seseorang yang kerap mengunggah lagu di media sosial. Buat kamu yang mungkin sedang jatuh cinta atau sebaliknya, maka cara ini efektif untuk memberikan kode untuk gebetan atau pacar kamu. Daripada menunggu tanpa kejelasan apapun maka lebih baik mengunggah lagu sekaligus liriknya supaya gebetan atau pacar kamu peka terhadap perasaan yang sedang kamu rasakan.

2. Tidak ada teman untuk curhat

Terkadang kamu punya perasaan tidak punya tempat yang pas untuk curhat. Oleh karena itu, kamu lebih memilihnya untuk melampiaskannya perasaan kamu di media sosial. Sebaiknya segala masalah jangan kau pendam sendiri, lebih baik kamu ceritakan kepada teman dekat supaya segera selesai.

3. Lirik lagu representasi dari perasaan kamu

Tentu kamu pernah merasakan sesuatu. Sayangnya hal itu tidak bisa kamu utarakan dengan kata-kata. Saat kamu mendengarkan lagu, maka perasaan itu makin kuat. Perasaan itu bagaikan diombang-ambing yang akhirnya bisa disampaikan melalui lirik dari lagu yang didengarkan.

4. Mengingat memori lama

Ketika kamu sedang menyukai sebuah lagu bersama seseorang, tentu kamu mendengarkannya bersama-sama. Namun saat kamu sudah tak bersama orang itu lagi, tentu yang kamu ingat kenangan bersama orang itu melalui lagu yang pernah didengar bersama itu. Entah itu kenangan yang pahit maupun manis. Melalui lirik-lirik lagunya itu maka kenangan lama yang kamu rasakan tentu akan kembali lagi bangkit.

5. Mencari perhatian

Saat kamu mengunggah lagu di media sosial, bisa juga kamu sedang mencari perhatian dari seseorang. Tentunya seseorang itu adalah orang yang kamu suka. Kemudian setelah diunggah, kamu akan melihat siapa saja yang menyukai postingan lagu kamu. Kadangkala setiap lagu yang kamu unggah tujuannya juga untuk mengundang seseorang untuk menyukainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *