Cara Biar Akun Instagram Jadi NGEHITZ, Pansos Wajib Baca !!!

Instagram saat ini menjadi sebuah aplikasi sosial media yang lagi ngehitz-ngehitznya, kayak nama website kesayangan kita ini ngehitz.id. Ga tanggung-tanggung, dikutip dari instagram-press pada 26 April 2017 jumlah pengguna instagram mencapai 700 juta. Wow mengherankan bukan, asli bukan kaleng-kaleng.

Jadi buat kamu para ngehiterz (halah, opo wi J) biar akun instagram kamu jadi makin ngehitz ikuti tips dan trik yang akan kita share kali ini. Tapi tunggu dulu, kita ga akan ngomongin soal bots atau jasa pembelian follower tapi tentu saja cara yang baik untuk ngehitz.

Buat Profil yang Mudah Dicari.

Jika kamu pengen orang lain tahu tentang akunmu ya buat profilmu yang lucu, unik yang dapat memudahkan orang lain tahu siapa kamu. Gunakan foto yang baik dan buat deskripsi semenarik mungkin.

Update Konten

Mengupdate konten secara berkala tentu merupakan sesuatu yang harus dilakukan, toh buat apa orang follow akun instagram yang ga ada isinya, mah ngopo. Namun, untuk menambah follower dibutuhkan kreativitas jadi tidak hanya asal upload foto/video.

Konten instagram jangan asal banyak, tapi harus dibarengi dengan sebuah kreativitas sehingga menjadikan konten tersebut bagus.

Jangan terpaku dengan konten yang terdapat di profil kamu, jangan lupa menggunakan fitur seperti instagram stories dan live video. Meski terbilang fitur yang tidak begitu ampuh karena keterbatasan waktu tapi tidak ada salahnya kan menggunakan dua fitur tersebut.

Gunakan hashtag/tagar

Setiap kali ngehiterz mengupdate konten jangan lupa selalu tambahkan hashtag (#) atau tanda pagar (tagar). Hashtag ini berfungsi agar konten kamu bisa lebih mudah ditemukan oleh pengguna instagram yang lain.

Sebagai contoh, jika kamu seorang pecinta futsal kamu bisa menambahkan hashtag (#) yang berhubungan dengan olahraga futsal seperti #futbolsala #futsal #galerifutsal #futsalskills #panna dan lain sebagainya.

Share ke Sosmed Lain

Konten yang diupdate di instagram bisa kamu bagikan ke akun sosial media yang lain seperti facebook, twitter atau mungkin blog/website yang kamu miliki. Dengan begitu dapat meningkatkan prosentase orang lain melihat konten instagrammu.

Teknik follow-unfollow

Ketika kamu mem-follow akun pengguna lain maka akan muncul notifikasi pada akun instagram yang kamu follow. Dan bisa saja, walaupun belum pasti akun yang kamu follow tadi mem-follow balik atau follback kamu.

Setelah selang beberapa waktu kamu bisa meng-unfollow akun yang telah kamu follow. Tenang saja, tidak akan ada notifikasi masuk ke akun yang kamu unfollow tadi.

Follow Seleb

Mungkin agak lucu ya, tapi dengan memfollow akun-akun selebritas-selebritas yang terkenal di instagram atau biasa dikenal dengan istilah selebgram follower kamu akan bertambah dengan sendirinya.

Misalnya, kamu memfollow sebuah akun selebgram, maka dalam waktu dekat akan muncul notifikasi follow dari akun-akun penggemar atau fans selebgram tersebut atau bisa saja akun instagram baru yang sedang mencari follower.

Kamu juga bisa menggunakan teknik follow-unfollow. Jadi follow akun selebgram terus selang beberapa hari di unfollow. Selang beberapa hari follow lagi, unfollow lagi. Gitu aja terus sampe monyet bisa terbang pake awan kinton menuju langit dengan seorang anak.

Demikian tips yang bisa kamu lakukan, mungkin kalo ada yang kurang bisa ditambahi di kolom komentar dan semoga tips kali ini bermanfaat buat kamu para jomblowan, eh para instagramer J.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *