5 Tips Biar Kamarmu Makin Ciamik

Kamar tidur adalah sebuah tempat dimana kita mengawali dan mengakhiri aktivitas. Sebuah tempat sakral dimana privasi benar-benar dalam genggaman. Sebuah goa untuk bersemedi merenungkan kehidupan menangisi kejombloan yang tiada akhirnya.

Beberapa tips dari kami mungkin dapat membantu teman-teman untuk mengawali harinya dengan lebih baik, semangat untuk pergi bekerja kuliah cari jodoh dan untuk beristirahat dengan lebih nyaman.

  1. Penyegaran

Tidak ada yang bisa menandingi kesan indah secara instan daripada warna cat yang indah. Selain membuat dinding lama seperti baru, warna yang tepat bisa membuat ruangan menjadi lebih segar, lebih nyaman untuk beristirahat dan bahkan bisa membuat ruangan terlihat lebih luas dan lapang.

Pilihlah warna yang cocok dengan ruangannya, tetapi ingat mengecat semua sisi dinding dengan warna merah akan membuat efek yang tidak nyaman, dan akan membuat ruangan terlihat lebih sempit. Warna netral atau menonjolkan warna pada satu sisi itu lebih baik.

  1. Apa yang Tidak Dilihat oleh Mata

Tidak ada yang lebih buruk daripada ruangan yang penuh dengan kekusutan. Bukan karena tidak enak dipandang, tetapi karena ini membuatnya lebih sulit untuk membersihkannya dan lebih sulit pula untuk menikmati sedikit kedamaian dari aktivitas harian apabila kamu melihat kamarmu penuh dengan benda-benda yang berserakan, seperti pakaian yang bertebaran, tumpukan buku-buku atau berkas-berkas yang tidak rapi.

Maka dari itu rapikanlah,  dan jangan ragu untuk melakukannya. Karena ini adalah langkah pertama untuk membuat kamar yang nyaman.

3. Titik Fokus

Bila kamu tidak ingin mendekorasi lemari pakaian, buatlah titik fokus yang lain, misalnya dengan menggunakan tempat tidur. Sesuaikanlah tempat tidurmu dengan luas ruangan, tidak terlalu besar tidak terlalu kecil dan ubahlah tempat tidurmu dengan menambahkan headboard yang keren. Tidak hanya akan mempercantik tempat tidurmu tapi juga membuat kamarmu lebih menarik.

  1. Lemari Pakaian

Apabila kamu memiliki lemari pakaian tetapi terlihat sedikit kuno, cobalah untuk sedikit mendekorasinya. Ini bisa merubah kamarmu secara cepat dengan biaya yang sedikit dan kamu bisa mendekornya sesuka hatimu.

  1. Aksesoris

Setelah kamu merapikan dan mendekorasi ulang, waktunya menambahkan sentuhan akhir. Dimana kamu bisa benar-benar membuatnya se-original mungkin yang menunjukkan gaya atau jati dirimu.

Jika kamu memilih warna netral, tambahkan pewarnaan untuk kasur, korden, permadani dan bantal. Pikirkan untuk menambahkan kaca untuk memantulkan cahaya, lukisan atau karya seni lainnya.

Demikian 5 tips dari kami, semoga membantu 😀

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *