*Wanita Harus Baca* Melihat Kepribadian Pria dari Kamarnya!

Tidak gampang memang menaksir kepribadian seorang lelaki kalau hanya lewat obrolan atau tingkah lakunya saja. Cara lain yang lebih cepat yaitu dengan melihat isi kamarnya, sifat pria pada dasarnya mudah dikenali dari barang-barang yang ada di dalam kamarnya, menurut desainer interior dan penulis buku Speed Decorating, Jill Vegas.

Dan untuk  Anda yang ingin memahami sifat seorang pria, cobalah untuk mengintip (bukan nginjen ya) ke kamarnya dan lihat benda  apa saja yang ada di sana!

Barang-barang ‘jadul’

Jika terdapat barang bernuansa jadul atau vintage mengindikasikan bahwa pria ini bangga dengan apa dan siapa yang dia punya. Dia adalah tipe pria yang menghargai orang lain, sebagaimana ia menghargai barang-barang antik miliknya.

Tipe pria ini tahu cara ngedate yang baik dan tahu betul cara menghibur hati wanita. Siap-siap dilelehkan hatinya, eeaaakkkk…

Sofa besar berlapis kulit

Sofa dengan ukuran besar di tengah kamar akan cukup memakan ruangan. Pria yang menempatkan sofa atau perabotan lain dengan ukuran besar di tengah kamarnya, besar kemungkinannya dia bukan pria yang siap berkomitmen. Hatinya belum cukup terbuka untuk menghadirkan seorang wanita di hidupnya.

Mainan anjing

Jika ia punya hewan peliharaan seperti kucing atau anjing dan suka meletakkan perlengkapan peliharaannya seperti rantai,tempat tidur, atau mainan di dalam kamarnya, ada indikasi bahwa ia adalah tipe pria yang siap berkomitmen.

Terlebih lagi jika ia juga menyimpan foto keluarga dalam bingkai kecil di kamarnya. Ia adalah pria yang siap bertanggung jawab terhadap pasangannya. Ia juga tipe pria yang rendah hati dan solider.

TV Plasma Layar Besar

Ketika memasuki kamarnya Anda langsung melihat TV plasma layar besar terpajang di meja atau dinding ruang, Mungkin saja dia adalah tipe pria yang santai dan ‘anak rumahan’. Ia lebih senang menghabiskan waktu di rumah menonton televisi bersama kerabat dekat.

Momen ini dapat Anda gunkana untuk menemaninya menonton acara TV atau DVD favorit bersama.

Medali, Trofi atau piala dari lomba di sekolah

Jika ia adalah tipe pria yang masih menyimpan medali, trofi atau piala masa kecilnya dengan rapi di atas meja kerja, hal menyiratkan bahwa ia belum dewasa secara emosional. Pria tipe ini biasanya menomorsatukan sang ibu.

Jangan kaget jika Anda sebagai pasangannya tidak pernah dinomorsatukan. Ia juga ingin agar kekasihnya dapat akrab dengan ibunya. Sebab itu pula lah ia tidak bisa mencintai pasangannya dengan sepenuh hati karena cinta utamanya hanya untuk sang ibu.

Jika Anda terlibat dengan pria tipe ini, Anda harus sabar untuk beberapa tahun kemudian sampai pikirannya mulai dewasa.

Demikian beberapa hal yang bisa saya share kan ke mbak-mbak yang saya cintai dan mas-mas yang tidak saya cintai, semoga bermanfaat, ciao.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *